Candyman, Film Horor Garapan Nia DaCosta Tunda Perilisan

Candyman, Film Horor Garapan Nia DaCosta Tunda Perilisan Foto: Unsplash/Jeremy Yap

Candyman, film horor klasik garapan Nia DaCosta menunda perilisan ke tahun 2021. Penundaan ini bertujuan agar film ini bisa tetap tayang di bioskop.

Dilansir dari Movieweb, Senin (14/9/2020), melalui akun Twitter resmi miliknya, Nia DaCosta menjelaskan mengapa distribusi di bioskop sangat penting bagi film Candyman.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Pemeran Film Dealova 2, Ada Siapa Aja Ya?

1a802326f6f6693909131e5fd083f57562166597.jpg?mw=600

"Kami ingin membuat Candyman tayang di bioskop. Bukan hanya untuk tontonan, tetapi karena film ini menceritakan tentang komunitas dan bagaimana mereka membentuk satu sama lain, bagaimana mereka membentuk kita." ujar DaCosta.

"Ini tentang pengalaman kolektif dari trauma dan kegembiraan, penderitaan dan kemenangan , dan cerita yang kami ceritakan di sekitarnya. Kami ingin horor dan kemanusiaan Candyman dialami secara kolektif, komunitas, jadi kami mendorong Candyman ke tahun depan, untuk memastikan bahwa semua orang dapat melihat film, di bioskop, dan berbagi pengalaman itu. " tambah sutradara berusia 30 tahun tersebut.

Candyman bercerita mengenai peristiwa di tahun 1992, tentang legenda si tangan kail bajak laut yang terbunuh ke tahun 2020-an. Candyman akan dibintangi oleh Tony Todd, Yahya Abdul-Mateen II, Vanessa Estelle Williams, Virginia Madsen, dan masih banyak lagi.

Tony Todd sendiri akan mengulangi perannya sebagai The Candyman. Dia mengungkapkan bahwa film yang digarap oleh Nia DaCosta ini akan menjadi film yang dapat diterima oleh masyarakat luas.

"Saya tahu pasti bahwa ini menjadi salah satu film horor yang paling diterima dan diterima dalam beberapa saat. Saya sepenuhnya bergabung dengan tim. Ini tim yang hebat. Nia DaCosta, bukan hanya sutradara wanita tapi juga seorang warga Afrika-Amerika." ujar aktor asal Amerika tersebut. 

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini