Polisi Geledah Rumah Penusuk Syekh Ali Jaber, Ternyata..

Polisi Geledah Rumah Penusuk Syekh Ali Jaber, Ternyata.. Foto: IG @indonesiamengaji.id

Polisi sudah melakukan penggeledahan di rumah pelaku penusukan Syekh Ali Jaber, Alfin Andrian. Dari hasil penggeledahan, pihak kepolisian tidak menemukan indikasi pelaku penusukan terhadap Syekh Ali Jaber terpapar paham radikal.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Komisaris Besar Polisi Zahwani Arsyad, saat dihubungi di Bandarlampung, Senin (14/9), menegaskan saat dilakukan penggeledahan di rumah pelaku tidak didapat barang bukti yang bersinggungan dengan dugaan radikalisme. Baca Juga: BPIP Kutuk Aksi Penusukan Syekh Ali Jaber: Biadab!

“Untuk sementara dari hasil penggeledahan tadi malam, tidak ditemukan apa-apa di rumah tersangka. Intinya seperti itu. Tidak ada barang-barang bukti yang mengarah kegiatan seperti itu (radikalisme), hanya menemukan pakaian pelaku saja,” ujar Arsyad. Baca Juga: Syekh Ali Jaber Ditikam, Pengamat Intelijen Angkat Bicara

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman masalah kejiwaan pelaku penusukan Syekh Ali Jaber.

Kombes Zahwani menjelaskan, untuk mendalami kejiwaan pelaku, polisi juga sudah mengundang dr Tendry Septa, spesialis kejiwaan dari RSJ Kurungan Nyawa serta tim ahli psikiatri dari Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini