Siapa Sosok DK yang Terseret Kasus Suap Jaksa Pinangki?

Siapa Sosok DK yang Terseret Kasus Suap Jaksa Pinangki? Foto: Antara/Galih Pradipta

Jaksa Pinangki Sirna Malasari diperiksa empat jam oleh penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus). Pinangki dicecar soal keterkaitan dengan orang berinisal DK.

Pinangki diperiksa terkait pengurusan fatwa Mahkamah Agung (MA) untuk terpidana Djoko Tjandra sejak pukul 14.30 dan baru selesai sekitar pukul 19.30 WIB. Pinangki terlihat tampil beda dengan mengenakan hijab panjang bunga-bunga.

Baca Juga: Guru Besar UIN Dukung Ketua KPK Firli Bahuri Diberhentikan

Saat ditanya sejumlah pertanyaaan oleh awak media, Pinangki enggan menjawab hanya menunjuk kepada kuasa hukumnya, Jefrie Moses. Jefrie lalu menjelaskan bahwa kliennya diperiksa dengan 20 pertanyaan, salah satunya terkait dengan seseorang berinisial DK.

"20 pertanyaan penegasan BAP sebelumnya. Termasuk DK ditanyakan," katanya di gedung Bundar Kejaksaan Agung, Senin (14/9/2020).

Dia menyebut kliennya tidak mengenal dengan orang yang berinisial DK. "Ditanya soal DK ini kenal gak? (Jawabannya). Ibu tidak kenal, mbak Pinangki gak kenal," jelasnya.

Dia menyebut penyidik menanyakan sejumlah pertanyaan namun lebih banyak fokus pada orang berinisial DK. "Fokusnya tadi ke DK," jelasnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini