WatchContinent.co.id, Situs Resmi Jam Tangan Hadir di Indonesia

WatchContinent.co.id, Situs Resmi Jam Tangan Hadir di Indonesia Foto: WE

Jam tangan tidak hanya mejadi penanda waktu tapi sudah menjadi gaya hidup dan bahkan menjadi sarana investasi yang menarik karena memiliki nilai jual yang tinggi. 

Pada perkembangan terakhir bahkan jam tangan bisa terkoneksi dengan teknologi sehingga menambahkan manfaatnya menjadi sarana komunikasi dan alat pengukur kesehatan.

Sayangnya,  jam tangan merupakan salah satu produk yang marak dipalsukan, banyak beredar jam tangan yang sangat mirip dengan  merek asli yang dijual dengan harga murah, hal ini tentu saja merugian baik bagi pemilik merek maupun pembeli.

Untuk itulah maka  PT Benua Jam Internusa meluncurkan WatchContinent.co.id, situs resmi pertama pusat pembelian jam tangan resmi online di Indonesia yang diverifikasi (authrorized) langsung oleh Pabrikan (Principal) ataupun Distributor Resmi di Indonesia dari setiap merk. 

"Untuk mendapatkan jam tangan yang asli masyarakat seharusnya membeli dari toko baik offline dan online yang telah diverifikasi resmi oleh pemilik merk (Principal) ataupun distributor resmi yang ada di Indonesia dengan cara mengecek ke website brand bersangkutan karena akan tertera nama toko yang berhak menjualnya di Indobesia termasuk layanan purna jual dan garansi," ujar Steven Cheng, Chief Executive Officer  PT. Benua Jam Internusa di Jakarta, Senin (14/9).

PT. Benua Jam Internusa adalah distributor utama merk Jam MIDO Swiss serta baterai merk RENATA Swiss dan berhak untuk mendistribusikan produknya ke seluruh jaringan penjualan di wilayah Indonesia termasuk dukungan layanan service denga  teknisi bersertifikasi.

Salah satu merk jam berkualitas tinggi yang dijual oleh Watch Continent adalah merk MIDO. Merk MIDO lahir sejak tahun 1918 di Kota Biel / Bienne Swiss oleh George G. Schaeren, Merk MIDO adalah salah satu merk jam yang bernaung di bawah perusahaan jam terbesar di dunia yaitu Swatch Group Switzerland yang juga menaungi 18 Merk Jam ternama di antaranya Breguet, Omega, Rado, Certina, Hamiltion, Mido, Tissot, CK dan Swatch. 

Selain itu WatchContinent.co.id juga sebagai authorized online retailer dari merk RADO, AIGNER, CHARRIOL, SEIKO, GARMIN, TED BAKER, FILA, TW STEEL, IMOO, SMART WATCH (OPPO, HUAWEI, SAMSUNG) 

Menariknya, karena antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi untuk investasi dan memperbaiki penampilan, Steven optimis bisa mendapatkan omset Rp. 12 Miliar/ tahun. “Apalagi sekarang lagi ramai-ramai investasikan. Kita sangat optimis bisa mencapainya,”tutup Steven.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini