Beli Voucher Game di Codashop Sekarang Bisa Pakai ShopeePay

Beli Voucher Game di Codashop Sekarang Bisa Pakai ShopeePay Foto: Sufri Yuliardi

ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan Codashop, layanan pembelian game items dan voucher game.

Perusahaan menyebut melalui kerja sama ini, para online gamers di Indonesia yang diestimasi berjumlah mencapai 60 juta dapat lebih mudah melakukan transaksi pembelian kredit atau voucher game dengan ShopeePay. Terlebih selama PSBB, tren game online sendiri meningkat. 

"Diterapkannya PSBB sejak lima bulan yang lalu tentunya berpengaruh secara positif terhadap tren bermain game online," kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Shopee Cuan Gede-gedean, Transaksi Kuartal II Melesat 130%

Baca Juga: Bisnis F&B Laris, GrabKitchen Ekspansi ke Dua Kota

Codashop mendukung pembelian kredit permainan dari berbagai platform game, seperti Mobile Legends, Valorant, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Hago, dan berbagai game favorit masyarakat Indonesia lainnya.

"Saat ini, industri game tidak hanya dinikmati oleh para amatir saja, namun juga para profesional yang fokus dan menjadikan industri ini menjadi mata pencaharian utama. Kami harapkan, kemudahan pembayaran yang ditawarkan ShopeePay, dapat terus menggairahkan kompetisi yang sportif dan bersemangat," kata Yolenta Winda, Senior Marketing Manager Codashop.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini