Subhanallah... Luka Belum Kering, Syekh Ali Jaber Langsung Tancap Gas Dakwah Lagi

Subhanallah... Luka Belum Kering, Syekh Ali Jaber Langsung Tancap Gas Dakwah Lagi Foto: IG @indonesiamengaji.id

Ulama asal Madinah Syekh Ali Jaber tak perlu waktu lama untuk kembali melakukan aktivitas dakwahnya. Setelah ditusuk Minggu (13/9) sore di Masjid Falahudin, Tanjung Karang Barat, Lampung, malamnya Syekh Ali langsung mengisi kajian di kota yang sama.

Hal tersebut diungkapkan Ustaz Yusuf Mansur (UYM) lewat akun Instagramnya, Minggu (13/9) malam.

"Gak ngaruh apa-apa ke Syekh Ali. Alhamdulillaah. Ini malam langsung ngisi lagi. Langsung ngajar lagi. Syukur alhamdulillah," tulis @yusufmansurnews.

Baca Juga: Langsung dari Lisan Syekh Ali Jaber: Pelaku Bukan ODGJ, Ada Orang di Belakangnya

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Ditusuk, Imam Masjid New York: Ada Asap, Pasti Ada Api

UYM mengungkap, Syekh Ali Jaber yang sudah menjadi WNI delapan tahun lalu itu, pernah belajar silat. Artinya, meski ditusuk kondisi badannya tetap fit.

"Untung alhamdulilaah Syeikh Ali pernah diajarin sedikit ilmu kanuragan, hehehehe," tulisnya sambil mengunggah foto dirinya bersama Syekh Ali dan dua sahabat lainnya memakai baju khas pencak silat Tapak Suci berwarna merah terang.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini