Dukung Belajar Daring, Telkomsel Komitmen Hadirkan 4G LTE di Pelosok Indonesia

Dukung Belajar Daring, Telkomsel Komitmen Hadirkan 4G LTE di Pelosok Indonesia Foto: Telkomsel

Sebagai perusahaan Telekomunikasi digital yang berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju bersama Indonesia, Telkomsel kembali mewujudkannya melalui kehadiran layanan 4G LTE di pelosok Indonesia salah satunya di Tigo Lurah, Solok, Sumatera Barat.

Lokasi ini sebelumnya belum terjangkau jaringan broadband sehingga menyulitkan warga untuk akses internet, terutama pada masa pandemi yang mengharuskan siswa/i belajar secara daring. Kini, Telkomsel menjadi satu-satunya operator seluler dengan layanan 4G LTE di lokasi tersebut.  Baca Juga: Layanan Digital Telkomsel Tumbuh 10 Persen

Vice President Network Operation and Quality Management Area Sumatera Telkomsel Iswandi menyampaikan, Telkomsel senantiasa menghadirkan jaringan terbaik hingga wilayah pelosok untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seluruh masyarakat, khususnya pada masa pandemi yang membuat banyak aktivitas dilakukan dari rumah, terutama proses belajar mengajar. 

Baca Juga: Telkomsel Sumbang 473.000 Kartu Merdeka Belajar di Sekolah Kalbar

"Dengan kehadiran layanan 4G LTE berkualitas optimal dari Telkomsel di Tigo Lurah, kini para pelajar dapat nyaman menikmati belajar secara daring dari rumah tanpa harus pergi ke lokasi lain seperti sebelumnya," ujarnya, Senin (14/9/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini