Giliran Pelajar Bandung Barat Dapat Paket Internet Gratis XL Axiata

Giliran Pelajar Bandung Barat Dapat Paket Internet Gratis XL Axiata Foto: Rahmat Saepulloh

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah menyalurkan sekitar 225.000 paket internet gratis khusus bagi pelajar di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Penyaluran dilakukan melalui lebih dari 845 sekolah yang berada di berbagai kecamatan di KBB antara lain Batujajar, Cikalongwetan, Cihampelas, Cililin, Cipatat, Cipendeuy, Lembang, Ngamprah, dan Padalarang. Penyaluran telah dilakukan sejak awal September 2020.

Baca Juga: XL Axiata Gratiskan Kuota Internet bagi Pelajar dan Mahasiswa

Baca Juga: XL Axiata Implementasikan Teknologi Cloud dari Ericsson

Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan, mengungkapkan Bantuan kuota data gratis dari XL Axiata ini akan sangat membantu meringankan beban para orang tua murid. Selama ini banyak orang tua murid yang masih merasa berat dalam membeli kuota data bagi anaknya yang mengikuti PJJ. Dengan ada program bantuan ini, dan juga nanti ada bantuan dari pemerintah setiap bulannya, tentu akan sangat membantu.

"Dalam menghadapi masa ini, semua pihak harus bersinergi. Pihaknya sangat mengapresiasi inisiatif dari XL Axiata sebagai operator telekomunikasi dan layanan internet melalui bantuan paket internet ini. Masalah kuota data memang menjadi persoalan riil yang dihadapi banyak siswa kami sejak PJJ dilaksanakan. Bantuan ini memang sangat kami perlukan," kata Hengky kepada wartawan, Senin (14/9/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini