Covid-19 Masih Parah, PTPP Mulai Garap Proyek Properti Senilai Triliunan Rupiah

Covid-19 Masih Parah, PTPP Mulai Garap Proyek Properti Senilai Triliunan Rupiah Foto: Ist

Emiten konstruksi pelat merah, yakni PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) mulai menggarap proyek properti senilai triliunan rupiah di tengah pandemi yang sampai saat ini kasusnya terus bertambah. Dalam keterangan resminya, PTPP telah melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark pada Minggu, 13 September 2020. 

Baca Juga: Dari Properti hingga Ritel, Ini Nasib Kerajaan Bisnis Grup Lippo

Direktur Operasi I PTPP, Anton Satyo Hendriatmo, mengungkapkan bahwa proyek tersebut didapat dari PT Sejahtera Eka Graha dengan nilai kontrak mencapa Rp1,29 triliun. Lokasi pembangunan Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark itu berlokasi di Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Jawa Barat. Nantinya, apartemen akan dibangun dengan tujuh tower, di mana setiap tower terdiri atas dua basement, 18 lantai, dan satu lantai atap.

Baca Juga: PTPP Hampir Tuntaskan Pembangunan Menara BRI yang Nilainya Bikin Silau!

Dalam menggarap proyek tersebut, PTPP bertanggung jawab terhadap lingkup pekerjaan yang meliputi perencanaan desain pembangunan dan detail engineering design (DED), pekerjaan persiapan, prasarana dan penunjang, pekerjaan jalan akses, pekerjaan struktur, pekerjaan arsitektur, hingga ke pekerjaan mechanical, electrical & plumbing (MEP).

Anto menambahkan, berbekal pengalaman serta kepercayaan dari Sejahtera Eka Graha, PTPP berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik sebagaimana yang diharapkan oleh customer. Terlebih lagi, di masa pandemi Covid-19 ini ia memastikan PTPP menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi kelancaran pengerjaan proyek.

"Kami akan menjaga kepercayaan tersebut dengan terus berkomitmen untuk tetap memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan customer dan menyelesaikan pekerjaan pembangunan proyek ini sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama. Kami akan mengutamakan safety dan quality di dalam setiap pelaksanaan pekerjaan" pungkasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini