Elon Musk Beri Komentar Menohok Soal Bill Gates Ragukan Truk Listrik

Elon Musk Beri Komentar Menohok Soal Bill Gates Ragukan Truk Listrik Foto: Reuters/Joe Skipper

Orang terkaya keempat di dunia, Elon Musk sedang membicarakan orang terkaya kedua dunia, Bill Gates. Sebelumnya Gates sempat meragukan truk listrik yang tengah dikembangkan perusahaan mobil listrik, Tesla milik Elon Musk.

Dilansir dari CNN International di Jakarta, Senin (14/9/2020) baru-baru ini sang CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa dia pikir Gates tidak tau apa-apa mengenai truk listrik milik Musk di platform Twitter miliknya.

Sebelumnya, Gates mengungkap pemikirannya tentang kendaraan listrik dalam sebuah posting blog bulan Agustus lalu. Ia menjelaskan mengapa dia meragukan potensi EV sebagai kendaraan jarak jauh. Alasannya karena baterai besar dan berat.

Baca Juga: Bill Gates Tak Setuju dengan Elon Musk Soal Kendaraan Listrik

"Bahkan dengan terobosan besar dalam teknologi baterai, kendaraan listrik mungkin tidak akan pernah menjadi solusi praktis untuk hal-hal seperti roda 18, kapal kargo, dan jet penumpang," tulis Gate dalam blognya.

"Listrik berfungsi saat Anda perlu menempuh jarak pendek, tetapi kami membutuhkan solusi berbeda untuk kendaraan berat jarak jauh." tambahnya lagi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini