Alhamdulillah, Kabar Baik Datang dari Kota Bogor

Alhamdulillah, Kabar Baik Datang dari Kota Bogor Foto: Antara/Harviyan Perdana Putra

Alhamadulilah ada kabar baik datang dari Kota Bogor. Berdasarkan temuan kasus positif COVID-19 di kota hujan itu, pada Minggu (13/9) ini hanya mencatatkan 10 kasus. Angka ini menurun signifikan dibandingkan hari-hari sebelumnya selama sepekan terakhir.

"Warga kota ini yang ditemukan terkonfirmasi positif COVID-19 pada hari ini hanya 10 kasus," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, saat menyampaikan data harian COVID-19 di Bogor, Minggu.

Baca Juga: H-1 PSBB Total, DKI Jakarta Catat Rekor Tertinggi Positif Covid-19

Menurut Retno, panggilan Sri Nowo Retno, jika dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya selama sepekan terakhir, temuan kasus positif pada hari ini trennya sudah menurun.

Berdasarkan data harian COVID-19 di Dinas Kesehatan, kasus positif COVID-19 pada Senin (7/9) tercatat 22 kasus, pada Selasa (8/9) juga  22 kasus, Rabu (9/9) menurun 20 kasus, Kamis (10/9) juga turun 19 kasus, Jumat (11/9) naik 20 kasus, dan Sabtu (12/9) tercatat 19 kasus.

Menurut Retno, dengan adanya tambahan 10 kasus positif pada hari Ahad ini, akumulasi kasus positif seluruhnya menjadi 866 kasus.

Sedangkan, kasus positif yang dinyatakan sembuh pada Minggu hari ini sebanyak 20 kasus, sehingga akumulasi kasus sembuh seluruhnya menjadi 550 kasus. Dari data tersebut, kasus sembuh seluruhnya dibandigkan kasus positif seluruhnya menjadi 63,51 persen.

Kasus positif yang meninggal dunia pada hari Ahad ini tidak ada, sehingga akumulasinya tetap 38 kasus.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini