Tilik Keelokan Kawasan Pariwisata Prioritas Nasional Lewat Web Series Pury & Bos Uki

Tilik Keelokan Kawasan Pariwisata Prioritas Nasional Lewat Web Series Pury & Bos Uki Foto: Istimewa

Pada tahun 2020, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah menyelesaikan pekerjaan infrastruktur di 5 kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) Prioritas, yakni Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, dan Manado-Likupang.

Baca Juga: Minat Wisata Meningkat, RedDoorz Tebar Promo Diskon hingga 99%

Pada kesemaptan ini, Kementerian PUPR kembali mempersembahkan “PURY & BOS UKI” Season 2. Kali ini, Pury mendapatkan kesempatan berkeliling  ke daerah-daerah untuk melihat dari dekat kawasan pariwisata prioritas nasional.

Baca Juga: Realisasi Penyerapan Bedah Rumah PUPR Capai 80,76%

Tak hanya melihat keelokan negeri, ternyata ada banyak cerita seputar pembângunan infrastruktur yang ditemuinya di berbagai daerah. Perjalanan itu memberi perspektif baru tentang Indonesia yang dibalut dalam komedi, petualangan, drama persahabatan, serta cinta. Dibintangi oleh VJ Laissti, Ence Bagus, dan sederet talenta Indonesia lainnya.  

Penasaran? 

Yuk, jangan sampai ketinggalan 20 episode Web Series “Pury & BosUki” Season 2 yang akan ditayangkan mulai Sabtu, 12 September di Youtube @Kemenpu dan Trans TV Official Pukul 09.00 WIB tiap Sabtu dan Minggu.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini