Wanita Bertingkah Seperti Anak Anjing

Wanita Bertingkah Seperti Anak Anjing Foto: Sindonews

Jenna Phillips tadinya bekerja sebagai ahli kacamata dengan pendapatan yang tidak begitu besar. Namun, nasibnya berubah ketika dia membuat akun OnlyFans.

Di akun itu, Phillips bertingkah seolah menggambarkan dirinya anak anjing. Dari kegiatan itu, Phillips bisa mendapatkan sampai 10 ribu dolar AS atau sekitar Rp 145 juta sebulan.

Baca Juga: Hyundai Pekerjakan Seekor Anjing Kampung, Viral di Sosmed Lho!

Dikutip dari New York Post, kemarin, Phillips mengaku selalu berpurapura menjadi anak anjing ketika tumbuh dewasa.

Dia pun tak menyangka setiap aksi yang dia posting di media sosial menjadi pembicaraan warga.

“Saya hanya mengira bahwa itu adalah kepribadian saya,” ujar Phillips. Dia menceritakan, awalnya memposting kegiatannya setelah ada dua pria yang memberikan saran kepadanya. Dan sejak saat itu, dia telah memiliki lebih dari 215.100 pengikut TikTok.

Dan mendapat pemasukan lebih dari Rp 145 juta sebulan. Phillips mengaku tak pernah menyangka mencapai ketenaran seperti saat ini.

“Masih membuat saya agak takjub hingga saat ini,” katanya.

Dalam videonya di TikTok, dia memperlihatkan gaya anak anjing sedang makan, merangkak, dan bermain bola dengan mulut. Hal itu baginya biasa dilakukan anak perempuan.

“Sejak awal saya merasa seperti anak anjing,” tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini