Dituding Ada Unsur Pedofilia, Film Cuties Banjir Kecaman

Dituding Ada Unsur Pedofilia, Film Cuties Banjir Kecaman Foto: Unsplash/Alex Litvin

Film asal Prancis berjudul Cuties dituding mengandung unsur sensualitas anak di bawah umur hingga pedofilia.

Melansir laman Vulture, Sabtu (12/9/2020) awalnya film Cuties dipromosikan di Amerika Serikat pada Agustus 2020. Dalam posternya, terlihat anak di bawah umur mengenakan pakaian yang terbilang seksi dan memamerkan tubuhnya.

Baca Juga: Ikuti Film Asli, Trailer Dune Akhirnya Dirilis

Selain itu, dalam deskripsi film dijelaskan film tersebut mengisahkan tentang remaja berumur 11 tahun bernama Amy yang tertarik dengan salah satu grup tari.

Ia berupaya untuk bergabung dengan mereka dan mulai menjelajahi kewanitaannya, menentang tradisi keluarganya. Meskipun menceritakan anak di bawah umur, film ini mendapatkan rating umur 18 tahun ke-atas.

Pihak layanan streaming pun sempat meminta maaf lantaran menampilkan poster film yang dituding mempertontonkan pornografi.

"Kami sangat menyesal atas karya seni (poster) yang tidak pantas yang kami gunakan untuk Mignonnes/Cuties. Itu tidak baik, juga bukan perwakilan dari film Prancis ini yang memenangkan penghargaan di Sundance. Kami sekarang telah memperbarui gambar dan deskripsi," tutur pihak layanan streaming film.

Kendati demikian beberapa warganet menganggap hal tersebut bukanlah solusi.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini