Ganjar Mau Buat Bos-Bos, Buruh, dan Pemerintah Happy, Caranya Piye?

Ganjar Mau Buat Bos-Bos, Buruh, dan Pemerintah Happy, Caranya Piye? Foto: Antara/Anis Efizudin

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa suka citanya atas kunjungan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, di Rumah Dinasnya, Jumat (11/9/2020).

Menurut Ganajr, kunjungan tersebut amat penting diketahui oleh masyarakat, karena menyangkut banyak hal seperti UKM, tenaga kerja, dan investasi. Kunjungan itu juga untuk melihat langsung suasana masyarakat ketika pemerintah pusat dan DPR akan membahas undang-undang omnibus law. Baca Juga: Ganjar Mau Ikut-ikutan Anies Terapkan PSBB Total?

“Beliau mau lihat langsung kira-kira UKM itu ada di mana. Apakah bisa masuk dalam sistem undang-undang ini dan menguntungkan. Mana yang musti diproteksi, mana yang boleh dibuka, dan mana yang boleh setengah buka saja," katanya seperti ditertulis pada laman resmi Pemprov Jateng, Jumat kemarin.

Sambungnya, “Kami juga bicara soal tenaga kerja, suplainya, bagaimana kira-kira menegosiasikan sistem upah yang semua bisa happy. Pengusaha happy, buruh happy, dan pemerintah happy,” ungkap dia. Baca Juga: 77 Nakes di Sragen Positif Corona, Ini Dia Kata Ganjar

Namun, ia mengatakan dalam mengupayakan agar semua happy di tengah pandemik ini tentu saja tidak mudah.

Lanjutnya, ia mengatakan di masa pandemi ini menjadi satu momentum yang tepat untuk melakukan restorasi. Memperbaiki semua, menggenjot, dan menyiapkan diri agar nanti bisa terus dinaikkan.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini