Bikin Heboh Lagi, Nyai Dewi Bilang Ada Skenario Jahat di Balik PSBB Total Ala Anies

Bikin Heboh Lagi, Nyai Dewi Bilang Ada Skenario Jahat di Balik PSBB Total Ala Anies Foto: Istimewa

Politikus PDIP Dewi Tanjung kembali membuat pernyataan kontroversial. Ia menduga ada skenario jahat di balik rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total di ibu kota.

Ia menuding Anies dengan sengaja menerapakan PSBB agar ekonomi Indonesia lumpuh dan masuk ke jurang resesi. Baca Juga: PSBB Total Buat Potensi Resesi Makin Menjadi

"Menurut Nyai ada Skenario Jahat di balik PSBB TOTAL Di DKI Anis sengaja membuat PSBB TOTAL agar perekonomian Indonesia Lumpuh dan masuk kedalam Jurang Resesi," cuitnya dalam akun Twitternya @DTanjung15, seperti dilihat, Sabtu (12/9/2020). Baca Juga: Dengan Entengnya Ucapan Anies Bikin Duit Rp300 Triliun Melayang

"Yang paling buruk terjadinya Krisis ekonomi. Tujuan mereka hanya satu menjatuhkan Presiden Jokowi, kita tau siapa dalangnya," tukasnya.

Sebelumnya, Dewi Tanjung menyebut Gubernur Anies Baswedan harus siap-siap lengser. Menurut Dewi, kebijakan PSBB akan membuat masyarakat semakin susah di tengah pandemi Covid-19.

"DKI PSBB lagi.. Siap-siap Anis Baswedan LENGSER, Masyarakat sudah susah nyari uang buat makan susah di tengah penyebaran Covid-19, Anis dulu berjanji akan memberikan bantuan ternyata OMDO faktanya hanya beberapa wilayah dan itupun tidak sesuai yang dijanjikan dan di ucapkan ke AA gym," cuitnya, dalam akun Twitternya, @DTanjung15, seperti dilihat, Jumat (11/9/2020). 

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini