Pinkan Mambo Dikejar-kejar Debt Collector Sampai Begini...

Pinkan Mambo Dikejar-kejar Debt Collector Sampai Begini... Foto: Sufri Yuliardi

Nama Pinkan Mambo saat ini sedang ramai diperbincangkan. Pinkan Mambo diperbincangkan usai membuat pengakuan pernah terlilit utang. Pengakuan tersebut diungkapkan Pinkan dalam channel YouTube Melaney Ricardo.

Karena terlilit utang, Pinkan mengaku sampai dikejar-kejar oleh Debt Collector. Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 11 September 2020, Pinkan mengatakan bahwa sofa dan mobil miliknya sempat akan diambil oleh Debt Collector.

“Sofa aku mau diambil sama Debt Collector, mobil aku bisa diambil sama Debt Collector gitu tapi makanya di situ aku nangis-nangis,” kata Pinkan Mambo.

Baca Juga: Artis Ini Kaget dengan Aksi Anies, Jadi Buat Insta Story Deh..

Wanita kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa dirinya sampai dikejar-kejar oleh Debt Collector. Pada saat dikejar-kejar Debt Collector, Pinkan mengaku perasaannya menjadi tak karuan.

“Sampai Debt Collector datang ke rumah ke satpam gitu-gitu. Aku stres banget sudah kayak mau mati rasanya kalau dikejar-kejar Debt Collector itu paling ngeri banget sudah mukanya seram-seram kan,” kata Pinkan.

“Habis itu sudah datangin terus, gua kemana dikejar, gua kemana dikejar (Debt Collector). Habis itu gue sakit perut sudah kayak mau dipenjara rasanya kayak dunia runtuh, malu banget sama satpam juga kan kayak kita punya utang. Aduh benar-benar deh kacau,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Pinkan mengatakan bahwa ia akhirnya memberanikan diri untuk bertemu dengan Debt Collector yang mengejar-ngejarnya tersebut. Saat bertemu, Pinkan mengaku takut dipenjara dan berpikir macam-macam.

“Akhirnya, tadinya aku gak berani ketemu takut banget, habis itu akhirnya aku memberanikan diri  untuk ketemu. Aku ketemu ih serem banget gitu, habis itu aku ketemu aduh gua sudah kebayang tuh,” ujar Pinkan.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini