Watson Group Jalin Perjanjian Waralaba dengan Al-Futtaim

Watson Group Jalin Perjanjian Waralaba dengan Al-Futtaim Foto: Dok. Watson

Futtaim, salah satu perusahaan konglomerasi yang memegang banyak jenis usaha yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab bersama A.S. Watson Group, peritel kesehatan dan kecantikan internasional terkemuka di dunia, mencapai kesepakatan waralaba eksklusif untuk meluncurkan merek kesehatan dan kecantikan unggulan Watsons di Gulf Cooperation Council (GCC). Kesepakatan ini menjadi perjanjian waralaba pertama A.S. Watson Group dalam hampir 180 tahun sejarahnya, dan merupakan proyek pertamanya di Timur Tengah, menambah posisi yang kuat di Asia dan Eropa.

Dengan rencana untuk membuka 100 toko di kawasan ini pada akhir tahun 2025, gerai Watsons pertama secara resmi akan dibuka di Dubai Mall pada 1 Oktober; bersamaan dengan portal eCommerce (Watsons.ae), dan aplikasi seluler bernama Watsons UAE, dan Watsons loyalty program.

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Hon Hai Precision, Gurita Bisnis dari Seorang Buruh

Baca Juga: PSBB Total Buat Potensi Resesi Makin Menjadi

Dalam keterangan yang diterima, Jumat (11/9/2020), Omar Al Futtaim, Vice Chairman di Al-Futtaim Group menyampaikan, sebagai bisnis lokal yang beroperasi di seluruh dunia, menjadi tugas perusahaan untuk mendukung dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di wilayah tempat perusahaan berada, engan menghadirkan merek berkualitas dan berorientasi pelanggan ke jaringan ritel yang dimiliki. Kemitraan dengan A.S. Watson Group juga merupakan milestone berikutnya dalam perjalanan perusahaan untuk lebih meningkatkan posisi UEA dan Timur Tengah di peta tujuan ritel teratas dunia. 

"Kami berharap dapat membuat merek ini tersedia di seluruh lokasi yang lebih luas di kawasan ini," ujar Omar. 

Rencana ekspansi Watsons di Timur Tengah nantinya pada pembukaan dua gerai di Dubai Festival City Center dan The Mall of the Emirates pada kuartal keempat tahun 2020, diikuti dengan masuk ke kawasan Kerajaan Arab Saudi pada tahun 2021.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini