Gak Mau Pasrah, Pengusaha Lawan Anies: Tolong Pak Anies, Mal Jangan Ditutup

Gak Mau Pasrah, Pengusaha Lawan Anies: Tolong Pak Anies, Mal Jangan Ditutup Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total, lantaran kasus covid-19 di Jakarta semakin mengkhawatirkan. Karena itu, Gubernur Anies Baswedan akan memberlakukan PSBB pada 14 September 2020.

Terkait itu, pengelola pusat perbelanjaan, mengatakan sejauh ini pihak mal sudah menerapkan protokol Covid-19 yang tepat, bahkan pemeriksaannya kini sudah sama seperti masuk ke dalam rumah sakit. Baca Juga: Tiba-Tiba Orang PDIP Bilang: Siap-Siap Anies Baswedan Lengser

"Apa yang saya sarankan adalah tolong bapak gubernur lihat ritel-ritel yang ada di dalamnya karena kalau masuk sekarang kita lihat seperti masuk rumah sakit. Begitu masuk harus cuci tangan dan dicek suhu tubuhnya. Kemudian pakai disinfektan dan masuk lift saja di batasi," kata Dewan Pembina Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Handaka Santosa, seperti dilansir, CNBC Indonesia, Jumat (10/9/2020). Baca Juga: DPR Ramai-Ramai Ceramahi Airlangga yang 'Senggol' Kebijakan Anies Baswedan

Lanjutnya, ia meminta kepada Gubernur Anies agar sesekali melihat langsung dan meninjau kembali keamanan mal atau ritel di Jakarta.

Sambungnya, ia mengatakan di mana mal di Jakarta sudah banyak dimonitoring keramaiannya oleh pihak terkait seperti satgas.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini