Peringati Harpelnas, MPMRent Bagikan 2.500 Produk Sanitasi

Peringati Harpelnas, MPMRent Bagikan 2.500 Produk Sanitasi Foto: Dok. MPMRent

Hari Pelanggan Nasional yang rutin diperingati pada tanggal 4 September di setiap tahunnya selalu menjadi momen spesial bagi setiap perusahaan untuk mengungkapkan apresiasinya terhadap kesetiaan masing-masing pelanggan, termasuk salah satunya PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent).

Meskipun masih berada di tengah pandemi Covid-19 tidak menghalangi MPMRent untuk tetap menyampaikan apresiasi kepada para pelanggannya sekaligus melakukan pembagian 2.500 hand sanitizer dan produk sanitasi lainnya. Baca Juga: Rahmad Pribadi Raih Top Leader on CSR Commitment 2020

CEO MPMRent Ivan Hindarko menyampaikan sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi selama lebih dari 20 tahun, kesempurnaan layanan bagi setiap pelanggan merupakan target utama yang harus selalu dicapai karena kepuasan dan kesetiaan pelanggan merupakan sumber kekuatan untuk kesuksesan bisnis MPMRent. Momen Harpelnas selalu kami manfaatkan untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan pelanggan dan untuk menyampaikan terima kasih kami kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan transportasiya kepada MPMRent. 

“Di masa pandemi ini, kami juga ingin menunjukkan kepedulian kami terhadap kesehatan pelanggan, serta turut membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan 2.500 hand sanitizer dan beberapa paket produk-produk sanitasi kepada pelanggan setia kami,” ujar Ivan, dalam keteranganya, Jumat (11/9/2020).

Pembagian paket hampers spesial yang berisikan produk sanitizer yang sangat dibutuhkan saat masa pandemi Covid-19 seperti disinfectant spray, gadget sanitizer, bed sanitizer, dan beberapa item lainnya dilakukan selama bulan September kepada pelanggan setia MPMRent di seluruh Indonesia. Hampers ini secara khusus diberikan kepada para pelanggan lokal dan juga pelanggan yang berasal dari unit bisnis khusus customer Jepang (baik perusahaan maupun perorangan).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini