Pemprov DKI Tampung Keluhan Pemerintah Pusat Soal PSBB Total

Pemprov DKI Tampung Keluhan Pemerintah Pusat Soal PSBB Total Foto: Sufri Yuliardi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menuturkan pihaknya akan mengakomodir pandangan dari Pemerintah Pusat terkait dengan sejumlah kebijakan strategis Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang tengah disusun.

"Apa yang menjadi harapan atau keinginan pemerintah daerah sudah disampaikan. Tentang Pemerintah Pusat juga mungkin punya harapan, pandangan mungkin solusi lain, kita juga harus mendengarkan dan menghormati apa yang menjadi harapan keinginan pemerintah pusat itu terus kita koordinasikan," kata Riza di Balai Kota, Kamis.

Baca Juga: Menko Tuding PSBB Total Bikin Ambyar Bursa, ini Jawaban Wagub DKI

Dia membeberkan pihaknya telah mengadakan rapat pimpinan untuk menyiapkan sejumlah kebijakan strategis ihwal pemberlakuan kembali PSBB pada Senin (14/9) mendatang.

"Dengan pemerintah daerah ini sudah sore tadi. Kalau bicara rapat koordinasi, kami setiap saat lakukan itu. Tadi Pak Anies juga rapat dengan pemerintah pusat," ujarnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto meminta Pemerintah DKI Jakarta mengatur jam kerja fleksibel bagi sektor usaha saat pemberlakuan kembali PSBB total mulai Senin, 14 September 2020.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini