Mau Hidup Simpel? Tiga Fitur BCA Ini Wajib Kamu Tahu

Mau Hidup Simpel? Tiga Fitur BCA Ini Wajib Kamu Tahu Foto: Antara/Muhammad Iqbal

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bergerilya menawarkan beragam kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi finansial. Pasalnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kecanggihan teknologi dibutuhkan oleh masyarakat.

"Digitalisasi saat ini mendominasi berbagai aspek kehidupan masyarakat khususnya di tengah Covid-19. Oleh sebab itu, BCA menghadirkan tiga fitur digital yang memudahkan nasabah di Tanah Air untuk bertransaksi finansial dengan mudah, aman, nyaman, dan cepat," urai Santoso, Direktur BCA di Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Tiga fitur ini antara lain fitur QR di BCA Mobile yang bisa digunakan nasabah untuk bayar transaksi belanja di merchant dengan pembayaran QRIS. Selain itu, QR di BCA Mobile memudahkan nasabah membayar belanja tanpa sentuhan di berbagai merchant yang bekerja sama dengan BCA. 

Baca Juga: Zurich Rilis Proteksi Pintar Hadapi Ancaman Pandemi Covid-19

Baca Juga: Anies Tarik Rem Darurat, Ekonomi RI Makin Gawat!

Fitur kedua adalah Tarik Tunai Tanpa Kartu (Cardless) di BCA Mobile yang memungkinkan pengguna untuk menarik uang tunai tanpa kartu ATM. Biasanya dompet tertinggal dan situasi mendesak harus transaksi dengan uang tunai, nasabah cukup mengakses fitur Cardless di BCA Mobile, dan dengan mudah menarik uang tanpa kartu di ATM BCA.

"Fitur ini mendukung nasabah di era new normal yang mengharuskan untuk meminimalisasi kontak fisik pada benda atau yang lainnya," tambah Santoso.

Fitur ketiga dan yang terbaru dari BCA adalah Debit Online, yang mempermudah nasabah melakukan pembayaran transaksi online. Uniknya, fitur ini memberikan keleluasaan nasabah mengatur transaksi online melalui BCA Mobile.

Fitur terbaru ini memberikan dua keuntungan sekaligus bagi nasabah, yakni kemudahan kontrol transaksi dan tanpa batas. Nasabah dapat mengaktifkan atau menonaktifkan transaksi, nasabah dapat mengatur limit dan blokir #DibikinSimpel di BCA Mobile.

Selain itu, fitur ini memungkinkan nasabah menggunakannya sebagai metode pembayaran online, baik di dalam maupun luar negeri. Juga dapat digunakan berbelanja di seluruh platform e-commerce, toko online, dan layanan online yang menerima pembayaran dengan kartu Mastercard.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini