Telkomsel Sumbang 473.000 Kartu Merdeka Belajar di Sekolah Kalbar

Telkomsel Sumbang 473.000 Kartu Merdeka Belajar di Sekolah Kalbar Foto: Telkomsel

Mendukung program Belajar Jarak Jauh atau daring dari pemerintah, Telkomsel menyumbangkan 473.000 kartu Internet Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ) di provinsi Kalimantan Barat.  

Telkomsel  menyerahkan bantuan 473.000 kartu perdana lengkap dengan Paket Belajar 10GB secara gratis untuk anak-anak didik yang membutuhkan di 3.100 sekolah di wilayah  Provinsi Kalimantan Barat. Baca Juga: Telkomsel Gaet LinkAja & Mandiri, Beri Kredit ke 500 Ribu UMKM

Penyerahan kartu perdana oleh Vice President Consumer Sales Area Pamasuka Agustiyono kepada  Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Sutarmidji di Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (10/9).

Sejalan dengan program tersebut, Telkomsel secara konsisten berkomitmen terus bergerak maju memastikan terpenuhinya kualitas akses jaringan yang handal guna mendukung kelancaran  proses pembelajaran jarak jauh atau  proses belajar mengajar secara daring atau virtual. Baca Juga: Gugat Telkomsel Rp1 T, Denny Siregar Malah Ketakutan: Saya...

Vice President Consumer Sales Area Pamasuka Agustiyono menjelaskan pembelajaran jarak jauh ini dapat berjalan lancar dengan dukungan koneksi internet yang stabil.

Menurutnya Telkomsel memiliki komitmen yang kuat sebagai leading telco digital company dan connectivity enabler dengan cakupan jaringan terluas di Indonesia dalam menghadirkan layanan dan jaringan berkualitas untuk mendukung produktivitas para pelajar yang terdampak akibat pandemi ini.

“Dalam pembelajaran jarak jauh terdapat setidaknya 3 (tiga) faktor utama yang harus disiapkan oleh operator telekomunikasi yaitu kualitas, kapasitas dan jangkauan. Komitmen kami untuk konsisten menjaga kualitas dan kapasitas jaringan di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Barat, " jelasnya.

"Bantuan tersebut merupakan program CSR Telkomsel yang kali ini dipersembahkan untuk para siswa di Indonesia. Kami berharap program CSR Telkomsel ini dapat membantu  siswa yang belajar online selama pandemi. Komitmen dalam mendukung proses pembelajaran jarak jauh di masa pandemi COVID-19, Telkomsel juga menghadirkan inovasi produk untuk mendukung hal tersebut, dengan meluncurkan paket Kuota Belajar 10GB senilai Rp10," ungkap Agustiyono.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini