Produk Olahraga Tokopedia Diserbu, 200 Sepeda Ludes 40 Detik

Produk Olahraga Tokopedia Diserbu, 200 Sepeda Ludes 40 Detik Foto: Tokopedia

Platform e-commerce Tokopedia menyebut bahwa produk-produk olahraga sedang dibanjiri permintaan selama pandemi.

"Kegiatan berolahraga menjadi salah satu aktivitas yang sangat digemari oleh masyarakat selama pandemi. Hal ini ditunjukkan dari data internal Tokopedia yang mencatatkan peningkatan transaksi pada kategori olahraga menjadi hampir tiga kali lipat pada Agustus 2020 jika dibandingkan dengan periode sebelum pandemi," kata External Communications Senior Lead, Ekhel Chandra Wijaya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/9/2020).

Perusahaan juga mengungkapkan lima aktivitas olahraga yang memicu kenaikan signifikan pada penjualan produk di kategori olahraga.

Baca Juga: Asyik Nih, di Tokopedia Punya Rp5.000 Sudah Bisa Jadi Investor

Baca Juga: Lenovo Rilis Rangkaian PC Gaming Terbaru, Ini Daftar dan Harganya

"Bersepeda, yoga dan pilates, bermain sepatu roda dan skateboard, golf, serta tenis meja merupakan lima aktivitas olahraga yang paling digemari masyarakat selama pandemi," tambah Ekhel.

Perusahaan mencatatkan pembelian sepeda meningkat hampir lima kali lipat selama pandemi. Sepeda lipat, sepeda gunung, dan sepeda anak menjadi produk sepeda paling populer belakangan ini. Antusiasme masyarakat terhadap sepeda buatan pegiat usaha lokal pun sangat tinggi.

Contohnya, perusahaan menyebut sebanyak 200 unit sepeda lipat merek lokal Element Indonesia terjual habis hanya dalam 40 detik lewat peluncuran eksklusif di Tokopedia.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini