Dukung Aksi Anies, Imbau Kelompok 212: Sering-Sering Berwudhu

Dukung Aksi Anies, Imbau Kelompok 212: Sering-Sering Berwudhu Foto: Istimewa

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan pihaknya mendukung penuh keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menerapkan PSBB total, mulai 14 September 2020.

Namun, meski demikian, ia meminta agar masjid tetap dimakmurkan. "Jika untuk kemaslahatan dan keselamatan umat, kita harus menghormati dan kita patuhi tanpa menguci pintu masjid," cetusnya, seperti dikutip, CNNIndonesia.com, Kamis (10/9/2020). Baca Juga: Ramai-Ramai Kabinet Jokowi Sindir Aksi Anies Kunci Jakarta

Lanjutnya, ia juga menghimbau kepada umat Islam untuk menerapkan protokol kesehatan. Ia juga menyarankan agar sering-sering berwudhu agar terhindar dari virus corona. Baca Juga: IHSG Karam: Sabda Pak Anies Baswedan Udah Kayak Trump!

"Jangan lupa jaga kesehatan dan tetap jaga wudhu karena kita harus berjuang sendiri melawan Covid-19," cetusnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan PSBB total ini, kembali diterapkan, seperti semua aktivitas di Jakarta akan dibatasi, termasuk perkantoran yang mesti menerapkan kerja jarak jauh atau work from home (WFH), yang berlaku mulai berlaku 14 September 2020 mendatang.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini