Jakarta Dikunci, Nikita Mirzani Saran Pak Anies Salat Tahajud

Jakarta Dikunci, Nikita Mirzani Saran Pak Anies Salat Tahajud Foto: (Foto: Okezone)

Artis kondang, Nikita Mirzani mengaku kaget dengan kebijakan terbaru Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan memberlakukan PSBB total pada 14 September 2020.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Nikita Mirzani merasa punya hak menyampaikan suara sebagai warga DKI Jakarta. Baca Juga: IHSG Karam: Sabda Pak Anies Baswedan Udah Kayak Trump!

“Assalamualaikum, dear Pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tapi alhamdulillah saya enggak pilih bapak. Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yang tinggal di Jakarta,” tulisanya, Kamis (10/9/2020). Baca Juga: Said Didu Dukung PSBB Total, Eh Anies Malah Diserang BuzzerRp

Lanjutnya, ia menilai Anies memikirkan dampak pemberlakukan PSBB bagi masyarakat kecil. Bahkan, ia juga menyinggung soal PHK dan sekolah daring atau virtual.

“Saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya enggak cukup buat bayar kontrakan?,” ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini