Putri Bill Gates Bakal Segera Nikahi Pria Arabnya, Kapan?

Putri Bill Gates Bakal Segera Nikahi Pria Arabnya, Kapan? Foto: Instagram/jenniferkgates

Putri Bill Gates, Jennifer Gates telah bertunangan dengan kekasihnya Nayel Nassar yang merupakan atlet berkuda. Namun, hingga kini pernikahan mereka belum digelar. Belum pasti penyebabnya apa, tetapi kemungkinan karena pandemi corona. Kira-kira kapan ya pernikahannya?

Belum lama ini, Jennifer membuka sesi tanya jawab melalui Instagram-nya. Salah satu follower-nya pun bertanya soal pernikahannya dengan sang kekasih.

"Kapan Anda menikah?" tanya seorang follower. "Segera, tapi tidak super segera," jawabnya, tanpa memberi informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Bukan Bill Gates, Ini Miliarder yang Paling Banyak Beramal!

Mungkin, Jennifer dan Nassar tak lama lagi akan mengikat janji sehidup semati walau mungkin juga tidak dalam waktu yang sangat dekat dari sekarang. Selain itu, pengikutnya juga bertanya apa yang paling disukai Jennifer terhadap pria keturunan Arab itu.

"Komitmennya, passion, humor dan menyenangkan dalam segala hal," jawab Jennifer.

Jennifer bertemu dengan Nassar di Universitas Stanford. Mereka merasa saling cocok lantaran sama-sama menekuni olahraga berkuda. Keduanya telah lama berpacaran. Terlihat dari Jennifer kerap menemani Nassar dalam meraih kejuaraan level gengsi dunia.

"Hal ini sungguh spesial," sebut Jennifer mengenai kebersamaan mereka. "Berkuda hanyalah salah satu bagian dari kehidupan kami, tapi kami mencintai olahraga tersebut," imbuh dia.

"Dia adalah seorang atlet profesional dan aku melakukannya sebagai amatir. Jadi, bisa membagikan cinta dan passion kami soal kuda satu sama lain adalah luar biasa," lanjutnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini