Cerai, Ini Kisah Cinta Jeff Bezos dengan Wanita Terkaya Dunia

Cerai, Ini Kisah Cinta Jeff Bezos dengan Wanita Terkaya Dunia Foto: Twitter/poetrybymario

Mantan istri dari Jeff Bezos turut kecipratan saham Amazon miliknya hingga menjadi wanita terkaya dunia. Wanita cantik bernama MacKenzie Scott ini telah dinobatkan sebagai wanita terkaya di dunia pada awal September lalu.

Kekayaan Scott bertambah USS30,3 miliar atau Rp445 triliun dari total kepemilikan sahamnya di Amazon sebesar 4%.

Per awal bulan ini, menurut Bloomberg Billionaires Index, total kekayaan bersih Scott mencapai USD67,4 miliar atau hampir Rp1.000 triliun. Dan kekayaan Bezos sendiri lebih dari USD200 miliar (Rp3.000 triliun).

Baca Juga: Tembus Rp1.000 T, Mantan Istri Bezos Jadi Wanita Terkaya di Dunia

Kisah cinta mereka dimulai saat Scott dan Bezos bekerja untuk D. E. Shaw, dana lindung nilai kuantitatif di New York. Scott bekerja sebagai perekrut dan penulis dari tahun 1992 hingga 1994. Di sana, ia bekerja untuk Jeff Bezos yang saat itu menjabat sebagai wakil presiden senior.

Setelah tiga bulan berpacaran di New York mereka menikah dan pindah ke Seattle, Washington pada tahun 1994. Mereka memiliki empat anak: tiga putra dan satu putri yang diadopsi dari China.

Sayangnya, kisah cinta mereka harus berhenti di tengah jalan. Mereka sepakat untuk berpisah dan keduanya mengumumkan perpisahan pada Januari 2019.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini