PSI Dukung Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel

PSI Dukung Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel Foto: Viva

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati di pilkada Tangerang Selatan (Tangsel).

Dengan masuknya dukungan PSI, artinya, pasangan Muhammad dan Rahayu Saraswati mendapat tambahan amunisi parpol. Sebelumnya, pasangan ini sudah didukung oleh PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, dan partai non-parlemen Garuda.

Baca Juga: Karena Cuitan Paha, Ponakan Prabowo Mau Polisikan Orang Demokrat?

Rekomendasi dukungan diserahkan langsung Plt Ketum PSI, Giring Ganesha, di Restoran Kampung Anggrek, Serpong, beberapa waktu lalu. Selain menyerahkan rekomendasi, PSI menyampaikan catatan berisi ratusan permasalahan di Tangsel yang dikumpulkan kader-kader PSI di tujuh DPC.

"Saya menegaskan agar catatan dari kader-kader kami ini dapat diselesaikan jika pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati terpilih. PSI akan menjadi mitra yang konstruktif untuk pasangan ini," kata Giring dalam keterangan persnya.

Acara deklarasi diawali dengan bersepeda bersama para pengurus PSI dan pasangan calon dari Pasar Modern BSD menuju Restoran Kampung Anggrek. Titik Pasar Modern menjadi perlambang pasangan yang diusung PSI; berangkat dari rakyat dan bergerak dengan ekonomi kerakyatan.

Titik pemberhentian kedua adalah Stasiun Rawa Buntu, sebagai lambang warga Tangsel yang merupakan masyarakat komuter dan memerlukan transportasi yang baik. Titik perhentian ketiga adalah area Tanaman Hias, sebagai simbol masyarakat membutuhkan kesempatan bekerja yang luas dan perlunya mengedepankan lingkungan yang sehat.

Kata Giring, titik-titik pemberhentian tersebut adalah sebagian permasalahan perkotaan yang harus dipecahkan.

"Ekonomi kerakyatan, lapangan pekerjaan, kemacetan, transportasi massal, kualitas air, sampah, infrastruktur dilambangkan dalam titik-titik yang didatangi," ujar Giring.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini