Redmi 9C: Harga, Spesifikasi, dan Ketersediaan di Indonesia

Redmi 9C: Harga, Spesifikasi, dan Ketersediaan di Indonesia Foto: GSM Arena

Xiaomi memboyong ponsel terbaru ke Indonesia, kali ini giliran Redmi 9C. Seperti apa spesifikasi dari ponsel itu? Berapa harganya di Tanah Air?

Dengan harga di kisaran sejutaan, Redmi 9C datang untuk membidik para pengguna muda. Sejumlah fitur andalannya yakni: kamera mata tiga dan baterai kapasitas 5 ribu mAh.

"Ponsel ini kami desain untuk kawula muda dan mereka yang berjiwa muda, hadir dengan layar luar, baterai awet, konfigurasi kamera yang mengesankan, dan prosesor cepat," jelas Country Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-10, Xiaomi Bawa Redmi 9A ke Indonesia

Baca Juga: Huawei Akan 'Pamerkan' Sistem Operasi Saingan Android

Lebih lanjut, berikut ini rincian spesifikasi Redmi 9C:

Tampilan dan Layar

Redmi 9C memiliki layar berukuran 6,53 inci, dengan sertifikat Rheinland yang melindungi pengguna dari sinar biru layar. Dari segi warna, Redmi 9C tersedia dalam tiga pilihan: oranye, biru, dan abu-abu.

Dapur Pacu

Tak hanya punya baterai 5 ribu mAh, Redmi 9C juga mendapat dukungan dari prosesor MediaTek, Helio G35; dengan dukungan teknologi hyperengine yang mendukung kinerja ponsel saat bermain gim.

Kamera

Di bagian belakang Redmi 9C, ada tiga lensa kamera, terdiri dari: lensa utama 13MP, lensa makro 2MP, dan lensa depth 2MP. Sementara untuk swafoto, Redmi 9C punya kamera 5MP di bagian depan.

Ketersediaan

Di Indonesia, Redmi 9C hadir dalam dua varian dengan harga berbeda, yakni:

- RAM/ROM: 3GB/32GB Rp1,4 juta

- RAM/ROM: 4GB/64GB Rp1,6 juta

Penjualan Redmi 9C akan berlangsung mulai 15 September di saluran penjualan daring, seperti Mi.com, Mi Store, dan rekanan e-commerce. Setelah itu, Redmi 9C akan tersedia di saluran penjualan luring.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini