Dikenal Brand Kelas Dua, Tapi Xiaomi Bikin TV Biasa Jadi Smart TV

Dikenal Brand Kelas Dua, Tapi Xiaomi Bikin TV Biasa Jadi Smart TV Foto: Rawpixel

Xiaomi kembali bikin gebrakan, brand elektronik yang terkenal brand kelas dua dan serba bisa ini menghadirkan perangkat streaming berukuran 92,4 x 30,4mm yang bisa dicolok ke TV tradisional dan mengubahkanya menjadi Smart TV.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-10, Xiaomi Bawa Redmi 9A ke Indonesia

"Ini adalah perangkat portable untuk streaming, mengubah tv biasa menjadi smart TV, sehingga bisa menonton konten untuk menikmati video Netflix, Prime, YouTube," ujar Country Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam peluncuran virtual, Rabu.

Perangkat yang muat dimasukkan ke dalam saku ini juga hadir dengan bluetooth remote control dilengkapi dengan tombol khusus untuk mengakses layanan Google Assistant dan Netflix.

Mi TV Stick dibekali RAM 1GB dan ROM 16GB. "Dengan RAM 1GB itu sudah lebih dari cukup, kalau dibandingkan dengan produk serupa di pasaran yang sama memakai RAM 1GB, harganya jauh lebih rendah," kata Alvin.

Dengan resolusi 1080p, Alvin mengatakan tidak menutup kemungkinan bagi Xiaomi untuk menghadirkan produk serupa dengan resolusi 4K. "Ini pertama kalinya masuk Indonesia, kita lihat respons market," ujar dia.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini