Pasarkan Cluster Flora, Summarecon Bandung Raup Cuan Rp112 M

Pasarkan Cluster Flora, Summarecon Bandung Raup Cuan Rp112 M Foto: Summarecon Bandung

Summarecon Bandung sebagai unit usaha PT Summarecon Agung TBK berhasil menjual Cluster Flora sebesar Rp112 miliar dari 65 unit rumah yang laku terjual.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengatakan Cluster Flora merupakan hunian yang mengadaptasi gaya hidup baru di mana banyak kegiatan berpusat di rumah baik sebagai tempat bekerja, bermain, belajar, dan tentunya tempat beristirahat yang nyaman.

"Untuk pertama kalinya Summarecon Bandung melakukan penjualan secara online. Hal ini untuk mengutamakan kesehatan, kenyamanan, dan keselamatan para konsumen, agen properti, bank rekanan, dan seluruh pihak yang terlibat dalam launching online ini," kata Hindarko kepada wartawan, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga: Baru Perdana Masuk Bursa, Saham Perusahaan Properti Melejit 34,1%

Cluster terbaru dari Summarecon Bandung ini dirilis sebanyak 90 unit pada tahap pertama. Cluster Flora memiliki dua tipe, yakni tipe Freya dan Fiona. Tipe Freya ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,7 miliar, sedangkan tipe Fiona ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,4 miliar. Summarecon Bandung membuka penjualan bagi calon konsumen yang tertarik dengan Cluster Flora setelah periode launching.

“Kami menciptakan produk hunian sesuai dengan gaya hidup di era ini yang serba dari rumah. Buat sebagian orang, sebuah rumah perlu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor. Penghuni Cluster Flora akan nyaman melakukan kegiatan-kegiatan yang biasanya hanya bisa dilakukan di tempat lain,” jelasnya.

Hindarko menjelaskan Summarecon Bandung menerapkan desain yang baru dan fresh pada hunian di Cluster Flora. Buat sebagian orang, work from home dilakukan dari kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur. Produktivitas dari rumah ini menjadi acuan bagi Summarecon Bandung dengan mengedepankan flexibility. Penghuni Cluster Flora bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Rancangan serba compact ini ditujukan agar penghuni bisa nyaman work from home sekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia," ujarnya

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini