Fokus Produk Kesehatan Pria, Elio Ganti Nama Jadi Norm

Fokus Produk Kesehatan Pria, Elio Ganti Nama Jadi Norm Foto: Dok. Norm

Elio, platform digital untuk kesehatan pria, melalukan rebranding menjadi Norm mulai tanggal 9 September 2020. Mengusung misi meningkatkan kualitas hidup para pria secara keseluruhan, rebranding ini dilakukan sebagai wujud untuk mengembangkan produk serta layanan Norm menjadi lebih luas dan beragam. 

Baca Juga: Top! PT Kosme Menjadi Jasa Maklon Kosmetik Termodern di Tanah Air

Kentalnya stigma bahwa kepedulian akan diri pada pria yang dianggap tidak maskulin menjadi salah satu alasan kurangnya kesadaran pria untuk merawat diri atau kesehatan mereka. Meski didukung dengan data bahwa 60% perempuan menganggap pria yang memiliki masalah rambut menjadi tidak menarik, namun banyak pria yang masih merasa malu, malas, atau merasa rangkaian produk kesehatan dan penampilan terasa mahal. Melihat stigma itu, Norm hadir sebagai solusi utama masalah kerontokan rambut, jerawat, kesehatan seksual, dan penampilan pria Indonesia. Norm menyediakan rangkaian produk yang efektif dan praktis dengan harga terjangkau. Baca Juga: Bos Netflix Ungkap Dampak Negatif Kerja dari Rumah, Apa Itu?

Waldo Hartanto selaku Co-CEO Norm mengungkapkan, perusahaan memilih nama Norm dengan harapan bahwa produk kami dapat menjadi sebuah norma atau gerakan baru bagi para pria untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Norm hadir sebagai destinasi utama saat pria mencari produk kesehatan atau produk yang berkaitan dengan perawatan serta penampilan. 

“Melalui Norm, kami juga ingin mengomunikasikan pola pikir yang lebih positif tentang perawatan kesehatan dan diri pria,” tutur Waldo, dalam siaran pers, Rabu (9/9/2020). 

Lebih lanjut Waldo, menjelaskan, Norm akan menjadi merek lokal pertama yang fokus sekaligus pada produk kesehatan dan penampilan pada pria yang teruji secara klinis. Tanpa perlu ke luar rumah, Norm menggunakan teknologi telehealth dalam menyediakan konsultasi dokter online sehingga privasi pengguna aman dan terjamin. 

Produk kesehatan yang ditawarkan mulai dari pengobatan kerontokan rambut, jerawat, dan kesehatan seksual dikemas dengan wajah baru Norm. Produk Norm mengandung formula terbaik yang telah melewati uji klinis di bawah pengawasan dokter dan ahli medis sehingga terbukti efektif serta aman digunakan.

Selain ketiga produk kesehatan tersebut, pada bulan Desember 2020, Norm juga akan menghadirkan produk perawatan pria yang lebih beragam lagi, seperti produk untuk rambut, wajah, dan tubuh dengan formulasi khusus. Pengembangan produk ini juga merupakan bentuk dedikasi Norm. Dengan mengedepankan kepraktisan, setiap produk akan dikirim ke rumah. Jika memiliki pertanyaan mengenai pemakaian, Norm menghadirkan customer service yang selalu siap membantu. Tanpa diragukan lagi, customer journey yang mudah dan nyaman membuat Norm menjadi solusi utama masalah kesehatan dan penampilan yang efektif dan efisien.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini