Kembangkan Pasar Modal, Phintraco Bantu Buka Galeri Investasi

Kembangkan Pasar Modal, Phintraco Bantu Buka Galeri Investasi Foto: Ist

PT Phintraco Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin aktif dalam mengembangkan Pasar Modal Indonesia. Di tengah pandemic covid-19 ini, tidak menjadikan keterbatasan dalam meresmikan Galeri Investasi di IAI Darussalam Martapura, Rabu (9/9). Peresmian Galeri Investasi ini dilakukan secara virtual, hal ini pertama kali dalam sejarah Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia.

Peresmian dihadiri oleh Rektor Institut Agama Islam Darussalam MartapuraHafiz Anshary, Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal OJK KR 9 Kalimantan Bapak Ali Ridwan, Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia Bapak Hasan Fawzi, dan Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas Bapak Jeffrey Hendrik.

Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dilakukan secara Virtual dengan menampilkan pemutaran Video Peresmian GI BEI Virtual sebagai simbol peresmian Galeri Investasi Institut Agama Islam Darussalam Martapura.

Baca Juga: Phintraco Sekuritas Tetap Berkembang di Masa Pandemi

Direktur Utama Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik menjelaskan, peresmian galeri investasi secara virtual ini bukan menjadi kendala dalam mengembangkan Pasar Modal ke seluruh penjuru Indonesia. Saat ini, sudah ada 477 Galeri Investasi yang sudah bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia, dan 139 Galeri Investasi diantaranya bekerjasama dengan Phintraco Sekuritas.

“Peresmian Galeri Investasi memang diharapkan menjadi pusat informasi dan edukasi Pasar Modal bagi dunia pendidikan, sehingga dapat meningkatkan pengetahuan pasar modal bagi seluruh civitas akademika serta bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya,” kataanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Peresmian ini dilanjutkan dengan Seminar Pasar Modal dengan pembicara Kepala Kantor Perwakilan BEI Kalimantan Selatan Ibu Yuniar, SE.M.M yang membawakan tema “Investasi di Pasar Modal Indonesia” dan Senior Research Phintraco Sekuritas Bapak Valdy Kurniawan yang membawakan tema “Investasi Saham itu Mudah”.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini