Gak Mau Repot saat Ngurus Pajak, Coba Nih Aplikasi BisaAja

Gak Mau Repot saat Ngurus Pajak, Coba Nih Aplikasi BisaAja Foto: Sufri Yuliardi

Era industri 4.0 memberikan tantangan dan peluang dalam industri jasa. Untuk memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen, pelaku usaha dituntut memberikan layanan yang semakin mudah dan cepat. 

Merespon perilaku konsumen tersebut, PT. Insan Kreatif Altama Indonesia mendirikan BISAAJA, untuk mempersiapkan transformasi digital dalam memenuhi kebutuhan dunia usaha dan perorangan di Indonesia. Perusahaan ini berinovasi memberikan solusi pengurusan surat-surat kendaraan bermotor secara digital baik untuk perorangan maupun perusahaan. Baca Juga: HUT Ke-274, PT Pos Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang

Aditya Wiwoho, PresDir BISAAJA menjelaskan, dengan masuk ke Era Digitalisasi, BISAAJA tidak hanya menjadi solusi tetapi memiliki peranan untuk membantu dan mempermudah masyarakat untuk pengurusan surat-surat kendaran bermotor dengan sistem Aplikasi digital. Selain itu layanan ini juga memberikan layanan prima dan solusi kepada masyarakat dalam pelayanan jasa pengurusan surat-surat kendaraan bermotor dengan lebih cepat dan mudah. 

“Dengan demikian dampak multiplier effectnya adalah dapat dapat membuka lapangan kerja baru, membantu program pemerintah dalam tertib ber administrasi, dan membantu program pemerintah dalam meningkatkan pendapatan pajak,” ujar Aditya, dalam siaran pers, Rabu (9/9/2020).   Baca Juga: Terus Berinovasi, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 20

Sebab, lanjut Aditya, dengan adanya BISAAJA sekarang masyarakat tidak perlu repot dan bingung lagi untuk pengurusan surat-surat kendaraan bermotor, cukup klik www.bisaaja.id atau melalui aplikasi BISAAJA kita akan langsung bisa memilih layanan yang kita butuhkan dan team bisaaja.id akan malakukan penjemputan berkas dan memproses di samsat yang dituju secara cepat, aman dan mudah. Adapun layanan pengurusan surat-surat yang kami layani, perpanjangan STNK tahunan, perpanjangan STNK 5 tahunan (ganti plat baru), balik nama, mutasi antar samsat (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi), mutasi luar kota (tarik berkas), hingga STNK hilang. 

“Dengan hadirnya BisaAja, kami memberikan solusi digital dengan harapan dapat mempermudah masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor sekaligus membantu program pemerintah di masa pandemi ini untuk mengurangi kerumunan khususnya di kantor Samsat,” Aditya Wiwoho. 

Adapun area layanan BISAAJA masih dalam area DKI Jakarta, Depok, Bekas, Tanggerang kota, dan Tanggerang Selatan (Plat B). Dalam waktu dekat BISAAJA akan mencangkup area area lain di Indonesia. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini