Atta Halilintar Sempat Mau Bunuh Diri

Atta Halilintar Sempat Mau Bunuh Diri Foto: (Foto: Instagram @attahalilintar)

Popularitas yang dimiliki Atta Halilintar rupanya tidak selamanya berbuah nikmat. Atta mengungkapkan perasaannya mengalami tekanan berat popularitas. Sejak merajai posisi youtuber nomor 1 Aisa, ia mengaku dihantui banyak masalah.

"Semua kasus apapun langsung datang. Setiap minggu bisa dua sampai tiga kasus. Gue ke persidangan berkali-kali," kata Atta seperti dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (8/9/2020).

 "Gue kadang-kadang enggak tau itu kenapa. Mental gue saat itu benar- benar hancur," sambungnya.

Orang kerap menilai posisinya menjadi YouTuber nomor satu dengan penghasilan fantastis menyenangkan. Namun, Atta merasa hidupnya menjadi tak nyaman karena selalu dinilai publik dan membebaninya.

Kekasih Aurel Hermansyah ini bahkan berpikir jika dirinya kemungkinan akan mengakhiri hidup di tengah kondisi itu bila tak mengingat Tuhan.

"Mungkin, di posisi itu kalau gue enggak percaya sama Allah, gue bunuh diri. Gue udah menghilang dari hidup ini," imbuhnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini