Liburan di Rumah Aja dengan Kolaborasi Kedai Kopi Kulo-Hydro Coco

Liburan di Rumah Aja dengan Kolaborasi Kedai Kopi Kulo-Hydro Coco Foto: Sharon H

Kedai Kopi Kulo, salah satu pelopor konsep Coffee To Go di Indonesia, berkolaborasi dengan Hydro Coco, minuman air kelapa asli dalam kemasan pertama milik PT Kalbe Farma, untuk meluncurkan varian rasa minuman baru, yakni Cocolapa, Pink Paradise, Coco Latte, dan Pinacoco yang dapat dibeli mulai kemarin.

Clement Mathias T., Founder & CEO Kedai Kopi Kulo, menyatakan bahwa kolaborasi ini dimaksudkan untuk membawa masyarakat yang sedang terbatas ruang geraknya pergi berlibur bersama varian baru KULO SANS yang akan memberikan sensasi liburan yang nyata.

Baca Juga: Hapelnas, Alfamart Pilih Manjakan Penggemar Kopi

"Untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan rasa aman kepada para pembeli setia Kedai Kopi Kulo, terutama KULO SANS, kami bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan cashback hingga 30% dan mendorong transaksi nontunai," kata Clement dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Kolaborasi ini menciptakan 4 varian baru, yakni Cocolapa, Pink Paradise, Coco Latte, dan Pinacoco. Produk baru ini akan dapat mulai dibeli pada 7 September 2020 di gerai-gerai Kedai Kopi Kulo yang tersebar di Indonesia dengan harga: Cocolapa Rp18.000, Pink Paradise Rp18.000, Coco Latte Rp20.000, dan Pinacoco Rp 16.000.

Untuk memeriahkan peluncuran produk baru ini, Kedai Kopi Kulo dan Hydro Coco memberikan promo menarik mulai dari tanggal 9 September hingga 20 September 2020. Setiap pembelian Cocolapa dan Pink Paradise serta Coco Latte & Pinacoco pada tanggal tersebut akan mendapatkan potongan harga dari Rp36.000 untuk pembelian dua produk hanya menjadi Rp25.000 saja.

ShopeePay juga menawarkan promo menarik untuk setiap pembelian Kedai Kopi Kulo x Hydro Coco ini yaitu, cashback hingga 30% jika bertransaksi menggunakan ShopeePay.

Selama masa PSBB transisi hingga new normal saat ini, Kedai Kopi Kulo telah dan akan terus menerapkan protokol kesehatan di setiap gerai yang ada untuk memastikan kesesuaian dengan anjuran dari pemerintah, seperti pemberlakuan physical distancing minimal 1.5 meter untuk antrean, kewajiban menggunakan masker selama di dalam gerai, dan anjuran menggunakan transaksi nontunai untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19.

"Dengan dikeluarkannya varian baru bersama Hydro Coco, yakni KULO SANS ini, kami berharap dapat membantu masyarakat Indonesia mengobati rasa jenuh di rumah aja," tutup Clement.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini