Tiap Unggah Foto di Instagram, Ayu Ting Ting Bisa Raup Rp46 Juta

Tiap Unggah Foto di Instagram, Ayu Ting Ting Bisa Raup Rp46 Juta Foto: Instagram/ayutingting92

Siapa tak kenal dengan Ayu Tingting? Pegiat dunia hiburan Indonesia itu tak hanya menghiasi layar kaca, ia juga rutin mengunggah konten di media sosial seperti Instagram.

Nah, sebagai figur publik, Ayu Tingting menggunakan fitur bisnis di Instagram sehingga akunnya dapat menjadi sarana penjualan bagi para merek yang bekerja sama dengannya.

Per Selasa (8/9/2020), Ayu Tingting sudah memiliki 44 juta pengikut dan telah mengunggah 9.417 kiriman. Dengan angka tersebut, kira-kira berapa estimasi pendapatan Ayu Tingting dari Instagram?

Baca Juga: Samsung Galaxy A20s: Spesifikasi, Harga, dan Ketersediaan

Baca Juga: Habis Huawei, Amerika Ancam 'Serang' Raksasa Chip Asal China

Sebelum masuk ke perkiraan pendapatan, perlu diketahui kalau rata-rata jumlah suka di unggahan Instagram Ayu Tingting ada di angka 71,24 ribu. Sementara itu, rata-rata komentarnya ada di angka 839 per kiriman.

Ayu sendiri merupakanĀ influencer Instagram yang menduduki peringkat dua teratas di Indonesia, setelah akun Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Mengutip lamanĀ Nox Influencer, perkiraan penghasilan Ayu Tingting tiap sekali unggah foto/video di Instagram mencapai Rp46,07 juta loh.

Estimasi itu bisa Ayu dapatkan dengan harga Rp68,76 ribu-Rp192,54 ribu per 1.000 kali penayangan (views).

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini