Positif Covid-19, Edhy Prabowo Dikabarkan Kena sejak 3 September

Positif Covid-19, Edhy Prabowo Dikabarkan Kena sejak 3 September Foto: Https://news.kkp.go.id

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dikabarkan terjangkit virus corona atau Covid-19. Diduga, Edhy terjangkit sejak tanggal 3 September lalu.

"Iya saya dapat kabar dari staf KKP (Edhy positif Covid-19). Saya dapat infonya 3 September, tapi tanggal pastinya harus tanya langsung," kata Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Daniel Johan, saat dihubungi Okezone di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga: Terbaru! Begini Kondisi Menteri Edhy yang Positif Corona

Diketahui, Komisi IV DPR RI merupakan mitra kerja dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Daniel melanjutkan, setelah mendapatkan kabar tersebut, dirinya langsung menghubungi Eddy melalui Whatsapp. Namun secara detail, Daniel tak menanyakan langsung kabar apakah Edhy positif Covid-19.

"Saya langsung Wa bang Edhy, tapi tidak secara langsung menanyakan hal itu, hanya mendoakan agar selalu sehat dan lancar," terang Daniel.

Politisi PKB itu pun menyebut bahwa pesan itu langsung dibalas oleh Edhy. Namun, tak menjelaskan Edhy positif Covid-19. Hanya mengucapkan terima kasih saja.

"Dijawab amin, terima kasih Pak Ketua," tandas Daniel.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini