SHINTA VR Tawarkan Kalibrasi New Normal dengan Virtual Meeting

SHINTA VR Tawarkan Kalibrasi New Normal dengan Virtual Meeting Foto: Dok. SHINTA VR

Pandemi COVID-19 telah memberikan dorongan yang sangat kuat akan kebutuhan untuk adopsi teknologi di seluruh dunia. Terjebak dalam keadaan pembatasan sosial, orang mulai mencari solusi baru untuk kebutuhan dan kegiatan sehari-hari termasuk bagaimana menggantikan sejumlah pameran atau acara yang mundur atau dibatalkan.

Pada momen New Normal ini, SHINTA VR berkesempatan untuk mengembangkan sebuah sistem yang disebut Virtual Meeting System. Sistem ini dapat mempertahankan komunikasi secara real-time, nyata dan lebih efisien dengan menghubungkan banyak pelaku dari seluruh dunia secara virtual. Baca Juga: Solusi Nutrisi Sekolah Lewat Platform Digital Kini Telah Hadir

Akira Sou, CEO SHINTA VR menjelaskan, Virtual Meeting System adalah platform yang dikembangkan oleh SHINTA VR berdasarkan keinginan pelanggan dan dengan tujuan yang beragam. Sistem ini menyediakan platform untuk mempromosikan produk, pertemuan bisnis digital, seminar web, pesta, kegiatan belajar dan mengajar. 

Melalui diskusi mendalam dengan klien menjadi untuk memulai Virtual Meeting System. Karena meeting virtual saat ini dipercaya menjadi salah satu solusi terbaik untuk mempromosikan produk dan merek untuk perusahaan selama dan setelah pandemi ini. 

“Kita dapat membuat dunia apapun yang ingin ditunjukan dan mengikuti acara dari belahan dunia manapun. Saya percaya permintaan akan meningkat lebih banyak di masa depan,” ungkap Akira, Selasa (8/9/2020).

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan adalah tampilan berupa avatar 3D-realistis dalam hitungan detik. Avatar ini menjadi hidup layaknya kita berbicara, bergerak, dan berinteraksi dengan yang lain. Secara singkat kita dapat menuangkan ide di ruangan sekitar seperti mencatat atau memberikan catatan hanya dengan sentuhan tangan anda. Baca Juga: Brasil Klaim Siap Punya Mata Uang Digital di 2022

Gunakan webcam anda untuk hadir tanpa headset, screenshare aplikasi atau jendela apa pun dari komputer serta dapat mengunggah model 3d, gambar 2D, video dan PDF. Keunggulan lainnya adalah sistem platform ini dapat diakses secara multiplayer, yaitu pengunjung dapat bertemu satu sama lain dalam sebuah ruangan virtual. 

“Oleh karena itu, tidak ada kendala bagi institusi atau perusahaan yang ingin menggunakannya dalam jumlah besar,” imbuh Akira. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini