Minat Wisata Meningkat, RedDoorz Tebar Promo Diskon hingga 99%

Minat Wisata Meningkat, RedDoorz Tebar Promo Diskon hingga 99% Foto: Instagram/reddoorzid

RedDoorz menyelengarakan Hari Belanja Hotel Nasional (Harbolnas) pada 7-14 September 2020. Perusahaan menawarkan harga spesial serta diskon kamar hingga 99%, untuk pemesanan kamar pada 7-14 September 2020 dengan periode menginap hingga pertengahan Desember 2020.

Sandy Maulana, Country Marketing Director, RedDoorz Indonesia, mengatakan Harbolnas sebagai bentuk upaya RedDoorz memberikan penginapan murah kepada masyarakat yang ingin liburan dan menginginkan suasana baru setelah sekian lama beraktivitas di rumah.

"RedDoorz melihat peluang untuk mempromosikan kembali akomodasi dengan harga terjangkau, serta mementingkan kenyamanan, kebersihan, dan kesehatan saat ini. Kami bisa memastikan properti kami telah menerapkan protokol kesehatan dan standar kebersihan dan sanitasi tersertifikasi melalui program HygienePass," katanya, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga: Caplok OSIsoft, Aveva Habiskan Dana Rp73,98 Triliun

Baca Juga: Bank Inggris Segera Luncurkan Pembayaran P2P untuk Cryptocurrency

HygienePass merupakan sertifikasi program untuk sanitasi hotel atau akomodasi yang berkolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), lembaga bidang kesehatan masyarakat penyedia saran bagi industri mengenai kebijakan kesehatan.

Program yang diluncurkan pada Juli 2020 ini bertujuan untuk memastikan bahwa higienitas dan sanitasi benar-benar diimplementasikan di seluruh properti RedDoorz guna memperkecil risiko penyebaran virus Covid-19.

Program ini juga mendukung gerakan I Do Care (Indonesia Care) yang digagas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hingga saat ini, program sertifikasi ini telah menjangkau lebih dari 400 mitra properti RedDoorz di seluruh Indonesia.

"Di tengah kondisi ekonomi yang cukup sulit ini, tentunya kami ingin membantu masyarakat yang ingin traveling, namun masih bisa berhemat dengan harga terjangkau yang kami tawarkan. Di samping itu, kami berharap Harbolnas dapat dimanfaatkan secara positif oleh masyarakat," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini