Ruhut ke Pelaku Cuitan Paha: Sakitnya Gak Seberapa, Tapi Malunya

Ruhut ke Pelaku Cuitan Paha: Sakitnya Gak Seberapa, Tapi Malunya Foto: Gerindra

Politisi Partai Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana minta maaf atas cuitannya di akun Twitternya yang dianggap menyinggung calon Wakil Wali Kota (Wawali) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Selain itu, ia juga telah menghapus cuitannya yang menjadi viral tersebut, “Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget”. 

“Sehubungan twit pribadi saya mengenai paha mulus cawalkot Tangsel sudah terlanjur viral, dengan ini saya mendelete twit tersebut,” katanya dalam akun Twitternya, Senin (7/9). Baca Juga: Orang Demokrat Minta Maaf Soal Paha, Eh Gerindra Maunya Begini..

“Mohon maaf kepada pihak2 yang merasa tersinggung dengan twit tersebut. Memang gaya saya di twitter seperti itu. Sekali lagi mohon maaf,” sambungnya. 

Meski sudah meminta maaf, Panca masih harus menerima olok-olok dari publik. Termasuk kritik yang disampaikan Politisi PDIP, Ruhut Sitompul.

"Sakitnya tidak seberapa, tapi malunya ini, ini ucapan yang tepat untuk kader kebanggaan Partai Demokrat Panca Laksana yang mencoba ngeles mengenai paha mulus, walaupun akhirnya minta maaf, tapi RSD tidak puas “TwittMu HarimauMu,” cuitnya dalam akun Twitternya @ruhutsitompul, Selasa (8/9/2020). Baca Juga: Karena Cuitan Paha, Ponakan Prabowo Mau Polisikan Orang Demokrat?

Sebelumnya, ia juga mengaitkan mental kader dengan target partai untuk bisa memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden tidak berjalan beriringan.

"Gimana partainya mau menang dan mengusung capres atau wapres dalam pemilu 2024 kalau kadernya yang juga pengurus pusat nggak kuat lihat paha mulus, curhat lagi di medsos, jadi betul juga apa yang dikatakan Bu Puan Maharani mengenai Sumbar, kebetulan beliau berasal dari sono," katanya.

Diketahui, Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo ikut maju di Pilkada Tangsel 2020 sebagai calon wakil walikota (wawali) mendampingi Muhammad.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini