Duh! Lupa Sebut Nama Wapres, Pak Jokowi Langsung Lakukan Ini

Duh! Lupa Sebut Nama Wapres, Pak Jokowi Langsung Lakukan Ini Foto: Antara/Wahyu Putro A

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak lupa menyapa nama Wakil Presiden Maruf Amin saat sambutan Kick Off Meeting Pemeriksaan atas Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Istana Negara, Selasa (8/9).

Awalnya, Kepala Negara menyapa Ketua BPK Agung Firman, Wakil Ketua BPK Agus Joko Pramono. Namun, tiba-tiba Presiden Jokowi lupa menyapa Wakil Presiden Maruf Amin. Baca Juga: Kabar Baik, Jokowi Bentuk Tim Kebut Bikin Vaksin, Ini Susunannya

Kemudian, Jokowi langsung menyampaikan maaf dan langsung menyapa Maruf Amin.

"Yang saya hormati Ketua, Wakil Ketua pimpinan dan anggota BPK RI, yang saya hormati mohon maaf pak Wapres hampir kelupaan. Yang saya hormati bapak Wakil Presiden Republik Indonesia," ujarnya.

Kemudian, ia melanjutkan menyapa para menteri Kabinet Indonesia Maju yang hadir dan pemimpin lembaga negara.

"Yang saya hormati para menteri kabinet Indonesia maju, yang saya hormati para pimpinan lembaga non-kementerian," kata Jokowi. Baca Juga: Bukan BLT, Buruh Menjerit Pengen Naik Gaji Pak Jokowi!

Selain itu, dalam sambutannya, Jokowi menyambut gembira Kick Off Meeting Pemeriksaan atas Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara dalam Penanganan Pandemi Covid-19 ini.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini