Gokil! Mark Zuckerberg Ajari Anak Coding Sejak Usia 2 Tahun!

Gokil! Mark Zuckerberg Ajari Anak Coding Sejak Usia 2 Tahun! Foto: Instagram/zuck

Sebagai miliarder sekaligus pendiri Facebook, Mark Zuckerberg dan sang istri, Priscilla Chan tak ingin terlena dengan terus bekerja. Sebagai orang tua, mereka telah dikaruniai dua orang putri bernama Maxima Chan Zuckerberg dan August Chan Zuckerberg.

Ternyata, Zuck memiliki cara tersendiri untuk mendidik anak-anaknya. Zuckerberg memberi tahu CBS 'Gayle King bagaimana dia dan Chan membesarkan anak-anak mereka meskipun memiliki harta berlimpah.

Baca Juga: Mark Zuckerberg Dituding Jadi Dalang Dilarangnya TikTok di AS

"Pertama-tama, kami tidak memberi mereka segalanya," kata Zuckerberg saat wawancara sebagaimana dilansir dari CNBC Make It di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Zuckerberg diketahui sangat menyayangi kedua putrinya. Ia bahkan mengambil cuti 2 bulan ketika Maxima dan August lahir. Anak-anaknya, meski masih kecil sudah diberikan rasa tanggungjawab.

"Mereka punya tugas," kata Zuckerberg.

"Kami juga membawa [putri kami] untuk bekerja," kata Chan kepada King. "Mark dan saya membawa keduanya untuk bekerja, ke kantor, untuk melihat seperti apa yang kami lakukan, bagaimana kami berkontribusi."

Priscilla Chan bahkan dikabarkan mendidik dan mengurus kebutuhan anak-anaknya sendiri tanpa bantuan babysitter. Sejak usia 2 tahun pula putri Zuck telah diajari coding dengan berbagai permainan menarik. Pria 36 tahun ini juga mengajak sang anak untuk lebih banyak bermain di luar dan membatasi penggunaan gadget.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini