Orang Demokrat Minta Maaf Soal Paha, Eh Gerindra Maunya Begini...

Orang Demokrat Minta Maaf Soal Paha, Eh Gerindra Maunya Begini... Foto: Gerindra

Politisi Partai Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana minta maaf atas cuitannya di akun Twitternya yang dianggap menyinggung calon Wakil Wali Kota (Wawali) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Selain itu, ia juga telah menghapus cuitannya yang menjadi viral tersebut, “Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget”.  Baca Juga: Karena Cuitan Paha, Ponakan Prabowo Mau Polisikan Orang Demokrat?

“Sehubungan twit pribadi saya mengenai paha mulus cawalkot Tangsel sudah terlanjur viral, dengan ini saya mendelete twit tersebut,” katanya dalam akun Twitternya, Senin (7/9/2020).

“Mohon maaf kepada pihak2 yang merasa tersinggung dengan twit tersebut. Memang gaya saya di twitter seperti itu. Sekali lagi mohon maaf,” sambungnya. 

Terkait itu, Juru Bicara Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan tweet Panca harus menjadi pembelajaran. Baca Juga: Akhirnya Pelaku Cuitan Paha Mulus Minta Maaf, Tapi Kok Berkelit?

“Kalau benar ybs sdh minta maaf menurut saya ya kita maafkan. Jadi pembelajaran agar kualitas kontestasi kita semakin baik,” katanya.

Diketahui, Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo ikut maju di Pilkada Tangsel 2020 sebagai calon wakil walikota (wawali) mendampingi Muhammad.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini