James Rodriguez Resmi Hengkang ke Everton

James Rodriguez Resmi Hengkang ke Everton Foto: Reuters

James Rodriguez akhirnya telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Everton pada Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Ia direkrut Everton dengan menandatangani kontrak selama dua tahun ke depan dan dengan memiliki opsi penambahan satu musim lagi.

Tentunya info peresmian itu menjadi kabar yang bahagia untuk fans Everton. Khususnya fans James, sebab kini jagoannya tersebut terbebas dari Real Madrid, tim yang dalam beberapa tahun ini telah gagal memberikan pemain asal Kolombia itu waktu bermain yang banyak.

Baca Juga: Luis Figo Komentari Kemungkinan Messi Hengkang ke Madrid

Terlepas dari itu semua, Madrid tetap berterima kasih kepada James atas jasanya selama ini. Tak lupa klub berjuluk Los Merengues itu mendoakan agar James bisa meraih kesuksesan bersama Everton di musim-musim yang akan datang.

“Real Madrid dan Everton FC telah setuju untuk mentransfer pemain James Rodríguez. Real Madrid ingin menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayangnya selama ini. Anda telah menjadi bagian dari klub kami dan mengucapkan semoga sukses di tahap baru karier profesional Anda,” bunyi pernyataan Madrid di laman resmi mereka, Selasa (8/9/2020).

James sendiri menjadi pemain bintang kedua yang berhasil didatangkan Everton di musim panas ini. Sebelumnya skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sudah kedatangan Allan dari Napoli.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini