Aktor Senior Kena Corona, Siapa Dia?

Aktor Senior Kena Corona, Siapa Dia? Foto: Sufri Yuliardi

Aktor senior Piet Pagau dinyatakan terinfeksi virus corona atau COVID-19. Kabar mengenai Piet Pagau yang terinfeksi virus corona pun ramai diberitakan oleh banyak media.

Dikutip dari VIVA, Ade Nurul selaku pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), membenarkan kabar tersebut. Ade mengatakan bahwa dirinya mengetahui kabar Piet Pagau terinfeksi virus corona dari grup Whatsapp PARFI.

Baca Juga: Kepala Daerah Positif Corona: Saya Tertular dari Jakarta

“Saya itu tahunya dari grup PARFI, kan kita di PARFI itu ada Whatsapp grup pengurusnya. Di situ ada berita Piet Pagau kena COVID-19,” kata Ade Nurul, Senin, 7 September 2020.

Berdasarkan informasi dari rekan-rekannya, Ade juga mengatakan bahwa saat ini Piet Pagau tengah menjalani isolasi di rumah sakit. Dihimpun dari berbagai sumber, Piet Pagau merupakan aktor senior kelahiran Kalimantan Barat, 23 Februari 1950. Saat ini usia Piet Pagau 70 tahun.

Piet Pagau mulai berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1980-an. Hingga saat ini, Piet telah berhasil membintangi puluhan judul film. Tidak hanya film, Piet juga dikenal karena kemampuan aktingnya dalam banyak judul sinetron.

Pada tahun 1990, Piet Pagau berakting dalam film Jaka Swara. Dalam film tersebut, Piet beradu akting dengan Rhoma Irama dan Camelia Malik.

Kemudian pada tahun 2011, Piet Pagau berhasil membintangi film berjudul Batas yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Selain Piet Pagau, film Batas juga dibintangi oleh Marcella Zalianty, Arifin Putra, Ardina Rasti, dan sederet pemeran yang lainnya.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini