Netizen Ributkan Istana Bogor Jadi Alamat, Kaesang: Maaf Pak!

Netizen Ributkan Istana Bogor Jadi Alamat, Kaesang: Maaf Pak! Foto: Youtube

Kaesang Pangarep lagi-lagi bikin heboh jagat dunia Twitter. Setelah sebelumnya ia berhasil membuat penipu online shop ketakutan, kini, masalah paketan yang dikirim ke Istana Bogor turut dipermasalahkan oleh salah satu warganet.

Akun Twitter @kafiradikalis turut mengomentari cuitan putra Presiden Jokowi itu yang menceritakan uangnya dikembalikan oleh si penipu olshop. Akun Twitter yang mengaku pembela buruh tersebut menyoroti paketan yang dipesan Kaesang, alamatnya ditujukan ke Istana Bogor.

Baca Juga: Ketika Kaesang Ladeni Penipu Online

Akun Twitter tersebut tidak terima kalau Kaesang menggunakan Istana Bogor sebagai alamat untuk mengirim paket karena, menurutnya, Istana Bogor bukanlah rumah Kaesang.

"Alamatnya ditulis istana Bogor. Dipikir @kaesangp bahwa istana Bogor adalah rumah dia. Nggak tahu malu...Pantes aja abangnya @Chilli_Pari ga tau malu daftar cawalkot selagi bapaknya (@jokowi) berkuasa. Bangsa ini pernah punya Hoegeng tapi kalian ludahi warisannya," tulis @kafiradikalis di Twitter, dikutip VIVA, Senin (7/9/2020).

Atas komentar tersebut, bukannya marah, Kaesang malah meminta maaf. Adik dari Gibran Rakabuming itu turut menjelaskan alasannya mengapa dia tidak mengirimkan paket tersebut ke rumah pribadinya.

"Mohon maaf pak tapi kalo saya kirim ke rumah saya pribadi gak ada orang karena gak ada yang nempatin," kata @kaesangsp.

Tidak hanya itu, Kaesang turut menyindir warganet tersebut dengan mengatakan, dia baru tahu kalau dia tidak boleh menggunakan alamat Istana Negara untuk mengirim paket. Lucunya, pria 25 tahun itu berjanji akan memarahi ibunya juga, yang tidak lain adalah Ibu Iriana Joko Widodo.

"Maaf pak saya baru tau kalo saya gak boleh kirim paketan ke Istana Bogor. Lain kali saya marahin ibu saya karena beliau sering kirim kerupuk dari solo ke Istana Bogor," lanjut Kaesang.

Atas kejadian ini, warganet malah berbondong-bondong membela Kaesang. Melalui kolom komentar, warga +62 memberikan pendapat yang beragam.

"Padahal mah kalo gasuka gausa mampir ke tweetnya ya, ribet amat pake ngritik orng segala. padahal gue yakin kalo dia tinggal di istana juga pasti dia ngegofood tiap hari trus distoryin biar ditanya 'kamu kirimnya ke alamat istana? anzayyy'," ujar warganet.

"Gua ga lagi belain siapa-siapa tapi kok cuitan dia sama detail profilnya rada ga nyambung ye :) dah ah, pusing gua diem aja," kata yang lain heran.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini