Lebarkan Sayap, Lulu Hypermarket Ke-4 Hadir di Depok

Lebarkan Sayap, Lulu Hypermarket Ke-4 Hadir di Depok Foto: Dok. Lulu Hypermarket

Peritel terkemuka yang berbasis di UEA, Lulu Group Internasional, melanjutkan rencana ekspansi agresif mereka di Indonesia. Lulu Hypermarket mengungkapkan rencananya untuk membuka setidaknya 15 gerai hypermarket baru dan 20 gerai ekspres dalam 5 tahun ke depan serta membangun pusat logistik dengan investasi sebesar US$500 juta.

Hal ini diungkapkan saat peresmian LuLu Hypermarket ke-4 yang berlokasi di Pusat Perbelanjaan baru, yaitu The Park Sawangan, Depok Jawa Barat.

Baca Juga: Pandemi Belum Usai, UMKM Harus Bersiap Ubah Rencana Bisnis

Baca Juga: Permintaan Naik, Alat Olahraga Bisnis Potensial

Dalam keterangan yang diterima, Senin (7/9), Sementara itu, gerai baru LuLu Hypermarket seluas 6.200 meter persegi ini diresmikan oleh Deputi Mentri Bidang Koordinasi Ekonomi Kreatif, Ketenagakerjaan dan UMKM Republik Indonesia, Rudy Salahuddin, memberikan apresiasi baik atas peran LuLu Hypermarket dalam upaya membuka gerainya di Depok ini, yang dapat membuka lapangan kerja dan membantu menyediakan berbagai kebutuhan produk untuk masyarakat sekitar.

Sementara itu, disampaikan pula, pembukaan gerai ke-4 ini, selain dapat menggerakkan roda perekonomian di Kawasan sekitar, diharapkan dapat membantu industri kecil dan UMKM sebagai mitra strategis dalam pemasaran produknya, dimana industri ini merupakan bidang yang harus di support penuh, terlebih dalam kondisi pandemik.

Selain itu, acara peresmian ini diikuti pula secara Virtual, oleh Abdulla Al Dhaheri, Duta Besar UEA untuk Indonesia, Pradeep Kumar Rawat, Duta Besar India untuk Indonesia, Husin Bagis, Duta Besar Indonesia untuk UEA, Yusuff Ali, Pimpinan Lulu Group Internasional.

Gerai LuLu Hypermarket baru ini  adalah tempat bagi berbagai produk yang  berasal dari seluruh dunia untuk produk makanan, fashion dan gaya hidup, seperti bahan makanan pokok, makanan segar, aneka makanan cita rasa Indonesia dan Timur Tengah , roastery, berbagai produk kesehatan dan kecantikan, kebutuhan rumah tangga, pakaian, alas kaki, elektronik, peralatan rumah tangga, dan banyak lagi. 

Kemudian, dua gerai baru lainnya akan dibuka pada akhir tahun 2020, yaitu di Cinere  (Depok, Jawa Barat)  dan Tangerang (Banten).

Pada Januari 2020, pihak LuLu Group telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Pemerintah Jawa Barat untuk menyediakan lapangan kerja bagi tenaga kerja lokal di gerai ritelnya di seluruh dunia. Kesepakatan tersebut dilakukan di hadapan Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA, dan Presiden Indonesia Joko Widodo, selama kunjungan resminya ke UEA. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini