Viral Senyuman Isabella Guzman di Pengadilan, Sempat Beri...

Viral Senyuman Isabella Guzman di Pengadilan, Sempat Beri... Foto: Istimewa

Saat ini publik tengah diramaikan oleh ekspresi dingin seorang remaja perempuan asal Colorado, Amerika Serikat usai menikam ibu kandungnya sendiri.

Bahkan dalam video yang beredar ia sesekali tampak tersenyum saat berada di pengadilan.

Baca Juga: Tikam Ibu Sendiri, Gadis Cantik Ini Dinyatakan Gak Bersalah

Diketahui pada Agustus 2013 lalu, remaja bernama Isabella Guzman (18) dijadikan tersangka pembunuhan tingkat pertama karena menikam ibunya, Yun Mi Hoy (47) hingga meninggal dunia.

Isabella ditangkap oleh kepolisian setempat setelah bersembunyi di garasi parkir dekat rumahnya, dan menjadi buron selama 16 jam.

Dikutip dari laman Daily Mail, menurut sebuah laporan dari kepolisian, Isabella sering mengancam dan tidak hormat kepada ibunya sebelum insiden terjadi.

Para tetangga juga kerap membuat laporan kepada polisi, karena mereka melihat seorang pria melompati pagar rumah keluarga Isabella.

Pria tersebut kemudian diketahui sebagai kekasih dari Isabella yang sering mengunjunginya.

Sehari sebelum membunuh ibunya, Isabella sempat meludahi korban dan mengirimi sebuah email berisi ancaman

"Kamu akan membayarnya," tulis email tersebut.

Korban menjadi ketakutan terhadap sikap putrinya, sehingga ia memanggil mantan suaminya, Robert Guzman untuk berbicara dengan sang anak.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Pikiran Rakyat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Pikiran Rakyat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pikiran Rakyat.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini